TP PKK DESA ROWOSARI MENGADAKAN RAPAT KONSULTASI ( RAKON )

Sebagai Agenda tahunan untuk membuat program kerja TP PKK Desa Rowosari mengadakan Rapat Konsultasi ( Rakon ) PKK pada hari Sabtu tanggal 4 Mei 2019, Rakon PKK dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Gubug yaitu Ny.Achmad Basuki Mulyono dan rombongan, Kepala Desa Rowosari Bapak Markin, perwakilan dari Puskesmas Gubug I.

Rapat dibuka dengan sambutan ketua Panitia Rakon yaitu Ny. Sri Subekti, dilanjutkan sambutan oleh ketua TP PKK Desa Rowosari yaitu Ny. Markin dan dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Rowosari. Dalam laporannya ketua Panitia Rakon mengatakan bahwa Rakon diikuti oleh Dasa Wisma suluruh Desa Rowosari, perwakilan PKK RT dan RW, serta Dana kegiatan Rakon PKK bersumber dari APBDes Rowosari Tahun Anggaran 2019.  Sedangkan Ketua TP PKK Desa Rowosari dalam sambutannya mengajak semua pengurus dan kader untuk menuntaskan semua permasalahan yang terjadi di Desa Rowosari dan memanfaatkan forum diskusi Pokja sebagai upaya pembinaan dan pembenahan secara internal untuk mencapai kesuksesan pelaksanaan program PKK.

Pengurus TP PKK Desa Rowosari dan TP PKK Kecamatam Gubug

Program kerja PKK Desa Rowosari dimulai dari Pokja I dengan Ketua Ny. Suyati, S.Pd, dilanjutkan Pokja II dengan ketua Ny. Enik Setyowati, Pokja III dengan ketua Ny. Dwi Haryati, Pokja IV dengan ketua Ny. Sri Rahayu.

Sedangkan dari Puskesmas Gubug I memberikan materi Peran dan Manfaat Bank sampah, yang disampaikan oleh Bidan Desa yaitu Ismulchati.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*